Sabtu, 22 Januari 2011

HUGOSNET

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah pada bulan Oktober 2010 HUGOSNET berdiri. Sebuah usaha jasa penyedia layanan berbasis komputer rumahan yang siap melayani segala urusan yang berhubungan dengan komputer. Ada internet, pengetikan, digital printing, servis komputer/laptop, jasa computer maintenance dan masih banyak jasa-jasa yang berhubungan dengan komputer.
Nama HUGO kami ambil dari nama tengah putra kami yang pertama (insyaallah mudah-mudahan diberi yang kedua). HUGO yang berarti kecerdasan yang juga menjadi cita-cita kami agar bisa menjadikan anak kami sebagai anak yang cerdas (hanya salah satu cita-cita, masih banyak cita-cita yang lain), mudah-mudahan juga bisa mengilhami keberadaan HUGOSNET juga mencerdaskan semua masyarakat di sekitar lingkungan kami unumnya, dan bagi kami sendiri khususnya.
Semoga apa yang telah kami mulai ini mendapat ridlo dari Allah SWT, dan menjadikannya ladang amal kami dan sekeluarga. Akhirnya semoga segala yang kami harapkan pada HUGOSNET bisa diterima oleh lingkungan disekitar kami dan berjalan seperti yang kami inginkan serta selalu mendapat ridlo dari Allah. Kami juga menunggu segala jenis masukan demi kemajuan kita bersaman. Allahuakbar.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar